Sabtu, 24 November 2012

13.46


Sekali waktu di sana hidup seorang gadis muda yang tidak bahagia. Ibunya adalah mati dan ayahnya menikah dengan seorang janda yang memiliki dua anak perempuan. Ibu tiri tidak seperti nya sedikit satu. Semua jenis pikiran dan penuh kasih menyentuh nya adalah untuk anaknya sendiri. Tidak ada yang terlalu baik untuk mereka - gaun, Sepatu, makanan lezat, tempat tidur lembut, dan segala kenyamanan rumah. Tapi, untuk bahagia gadis malang itu, tiada apa-apa sama sekali. Tidak ada gaun, hanya stepsisters untuknya hand-me-downs. Tidak ada masakan indah, apa-apa kecuali sampah. Tidak ada istirahat dan tidak kenyamanan. Dia harus bekerja keras sepanjang hari. Hanya ketika malam datang dia diizinkan untuk duduk untuk sementara oleh api, dekat cinders. Itu sebabnya semua orang yang disebut Cinderella nya.

Cinderella yang digunakan untuk menghabiskan waktu berjam-jam sendirian berbicara dengan kucing. Kucing berkata, "Miaow", yang benar-benar berarti, "menghibur! Anda memiliki sesuatu yang tidak Anda mengimpikan memiliki dan itulah keindahan." Itu cukup benar. Cinderella, bahkan mengenakan kain-kain bekas, adalah seorang gadis yang indah. Sementara stepsisters untuknya, tidak peduli bagaimana indah dan elegan pakaian mereka, masih canggung, kental dan jelek dan akan selalu.

Suatu hari, indah gaun baru tiba di rumah. Bola telah diadakan di istana dan mengimpikan sedang bersiap-siap untuk pergi. Cinderella bahkan tidak berani bertanya jika dia bisa pergi terlalu. Dia tahu sangat baik apa yang akan jawaban: "Anda? Anda tinggal di rumah untuk mencuci piring, menggosok lantai dan membuat tempat tidur untuk mengimpikan Anda." Mereka akan datang rumah lelah dan sangat mengantuk. Cinderella mendesah, "Oh sayang, aku begitu bahagia!" dan kucing bersungut "Miaow."

Tiba-tiba sesuatu yang menakjubkan terjadi. Sebagai Cinderella duduk semua sendirian, ada ledakan cahaya dan peri muncul. "Jangan khawatir, Cinderella," kata si peri. "Saya tahu Anda akan senang untuk pergi ke bola. Dan sehingga Anda akan!" "Bagaimana bisa saya, berpakaian compang-camping?" Cinderella menjawab. "Hamba akan berpaling saya!"

Peri yang tersenyum. Dengan film nya tongkat sihir Cinderella menemukan dirinya mengenakan gaun paling indah yang pernah dia dilihat. "Sekarang untuk pelatih," kata si peri; "Seorang wanita yang nyata akan pernah pergi ke bola di kaki! Cepat! Dapatkan saya labu!" "Oh tentu saja," kata Cinderella, bergegas pergi. Peri berbelok untuk kucing. "Anda, membawa saya tujuh tikus, dan ingat mereka harus hidup!"

Cinderella segera kembali dengan labu dan kucing dengan tujuh tikus, dia telah menangkap di gudang. Gerakkan saja tongkat sihir labu berubah menjadi pelatih berkilau dengan tikus menjadi enam kuda putih, sementara mouse ketujuh berubah menjadi coachman di seragam cerdas dan membawa cambuk. Cinderella hampir tak percaya matanya.

"Engkau akan pergi ke bola Cinderella. Tapi ingat! Anda harus meninggalkan di tengah malam. Itu adalah ketika saya mantra berakhir. Pelatih Anda akan kembali ke dalam labu dan kuda-kuda akan menjadi tikus lagi. Anda akan berpakaian dalam compang-camping dan mengenakan bakiak bukan sandal kaca ini! Apakah Anda mengerti?" Cinderella tersenyum dan berkata, "Ya, saya mengerti!"

Cinderella punya waktu yang indah di bola sampai dia mendengar stroke pertama tengah malam! Dia ingat apa yang dikatakan peri, dan tanpa kata-kata selamat tinggal dia menyelinap dari Pangeran lengan dan berlari menuruni tangga. Ketika ia berlari dia kehilangan salah satu nya sandal, tetapi tidak untuk sejenak Apakah dia bermimpi menghentikan untuk mengambilnya! Pukulan terakhir tengah malam olah suara... oh... apa sebuah bencana yang akan! Dia melarikan diri dan menghilang ke dalam malam.

Pangeran, yang sekarang tergila-gila cinta dengan dia, mengambil sandal dan berkata kepada para menterinya, "pergi dan Cari di mana-mana gadis kaki yang cocok sandal ini. Aku tidak akan puas sampai aku menemukan dia!" Jadi para Menteri mencoba sandal di kaki setiap gadis di tanah sampai hanya Cinderella yang tersisa.

"Gadis itu mengerikan berantakan hanya tidak telah pada bola," bentak ibu tiri. "Katakan Pangeran ia seharusnya menikahi salah seorang puteri saya dua! Anda tidak dapat melihat bagaimana jelek Cinderella adalah? "

Tapi, untuk semua orang takjub, sepatu dipasang dengan sempurna.

Tiba-tiba peri yang muncul dan melambaikan tongkat sihir nya. Dalam sekejap, Cinderella muncul dalam gaun indah, bersinar dengan pemuda dan keindahan. Sang ibu tiri dan mengimpikan menganga padanya dengan takjub, dan para Menteri mengatakan, "datang dengan kami Cinderella! Pangeran yang menunggu untuk Anda."

Jadi Cinderella menikah dengan Pangeran dan hidup bahagia pernah. Untuk kucing, ia hanya berkata "Miaow!"

0 komentar:

Posting Komentar